Cabut Permohonan Talak, Ibnu Jamil - Ade Maya Sepakat Rujuk

Altov Johar | 30 November 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya. Demi mempertahankan rumah tangga, Ibnu Jamil mencabut permohonan talaknya atas Ade Maya.

Hal itu diungkap Agus Setiawan, kuasa hukum Ibnu Jamil, usai sidang cerai kliennya dan Ade Maya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/11). 

"Hasilnya hari ini terjadi perdamaian. Jadi gugatan permohonan cerai talak yang diajukan oleh Ibnu Jamil dicabut di depan hakim," ujar Agus Setiawan.

Agus menuturkan, selain menjaga keutuhan rumah tangga, anak menjadi alasan Ibnu Jami mencabut permohonan talaknya terhadap Ade Maya. Agus berharap, langkah ini menjadi titik terang bagi rumah tangga Ibnu dan Ade Maya ke depannya.

"Alasannya demi keutuhan rumah tangga kembali terus juga untuk masa depan anak. Jadi, ya intinya terjadi perdamaian diselesaikan secara baik-baik. Ya mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik," ucap Agus.

Sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya hari ini sedianya mengagendakan pengakuan duplik dari pihak Ade Maya. Sidang sendiri hanya dihadiri oleh Ade Maya. Sedangkan Ibnu Jamil diwakili kuasa hukumnya.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait